Rabu, 24 Desember 2014

aksi dramatis polisi selamatkan bayi korban banjir bandung

aksi dramatis polisi selamatkan bayi korban banjir bandung bencana banjir menerjang sejumlah kawasan kabupaten bandung sewaktu banjir mengepung personel gabungan berjibaku mengevakuasi warga menggunakan perah Read This http://whois.jcsearch.com/?q=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Bencana banjir menerjang sejumlah kawasan Kabupaten Bandung. Sewaktu banjir mengepung personel gabungan berjibaku mengevakuasi warga menggunakan perahu karet. Begini aksi dramatis polisi menyelamatkan warga yang di antaranya bayi.


Sejumlah dokomentasi foto yang dikirim Bidhumas Polda Jabar ke redaksi Kamis (25/12/2014) terlihat Tim SAR Satbrimob Polda Jabar sigap menolong anak dan perempuan korban banjir menggunakan perahu karet. Foto lainnya menampilkan aksi polisi mengevakuasi bayi yang berada di dalam rumah. Selain itu polisi menggunakan rompi pelampung nampak memangku bayi sambil menerobos genangan air.


Banjir parah melanda tiga kecamatan yaitu Kecamatan Baleendah Dayeuhkolot dan Bojongsoang sejak Jumat lalu. Ketinggian banjir yang menggenangi rumah warga mencapi dua hingga tiga meter. Belasan riburumah terendam dan lebih lima ribu jiwa mengungsi.


Hingga kini banjir belum surut di permukiman penduduk. Akses jalan utama terputus akibat terendam banjir.


Personel Polda Jabar dari Satuan Brimob Dalmas Direktorat Sabhara Dalmas Polres Bandung dan personel dari Polsek-Polsek jajaran Polres Bandung diterjunkan membantu korban banjir di Kabupaten Bandung khususnya tiga kecamatan tersebut.


“Personel Satbrimob Polda Jabar yang diturunkan sebanyak 61 personel di Baleendah sebanyak 46 personel di Bojogsoang dan sebanyak 15 personel di Dayeuhkolot” jelas Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul via rilis.


Sementara dari Dalmas Direktorat Sabhara Polda Jabar diturunkan sebanyak 90 personel yang terdiri dari anggota Dalmas Direktorat Sabhara Polda Jabar sebanyak 30 personel dan dari Dalmas Polres Bandung sebanyak 60 personel. Untuk personel dari Polsek jajaran Polres Bandung diturunkan sebanyak 30 personel.


“Kegiatan yang dilaksanakan aparat kepolisian di lokasi banjir tersebut antara lain mengevakuasi korban banjir ke lokasi-lokasi pengungsian menjaga dan memfasilitasi korban banjir di lokasi-lokasi pengungsian” jelas Martin.


Warga dievakuasi ke tempat pengungsian yang antara lain di Gedung Inkanas Baleendah Gedung Warakawuri Baleendah GOR Baleendah Polsek Baleendah Koramil Dayeuhkolot dan Kantor Kecamatan Dayeuhkolot.


“Selain itu anggota kepolisian juga melaksanakan patroli ke rumah-rumah yang ditinggalkan penghuninya mengungsi” jelas Martin.


http://www.opalok.com/cgi-bin/asp2/odp/index.cgi?db=odp&redirect=yes&url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html bencana banjir menerjang sejumlah kawasan kabupaten bandung sewaktu banjir mengepung personel gabungan berjibaku mengevakuasi warga menggunakan perah



aksi dramatis polisi selamatkan bayi korban banjir bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar