Selasa, 20 Januari 2015

gol cepat iturbe bawa roma unggul

gol cepat iturbe bawa roma unggul as roma kedatangan tamu empoli dalam lanjutan babak perdelapanfinal coppa italia rabu 2112015 dini hari wib tampil dominan sejak awal laga dimul Read This http://www.segment.ru/?api=redirect&url=www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html AS Roma kedatangan tamu Empoli dalam lanjutan babak perdelapanfinal Coppa Italia Rabu (21/1/2015) dini hari WIB. Tampil dominan sejak awal laga dimulai Giallorossi akhirnya menutup paruh pertama dengan keunggulan tipis 1-0 atas tamunya tersebut.


Jalannya Pertandingan


Babak pertama


Lima menit babak pertama berjalan Roma sudah mampu unggul 1-0 atas Empoli melalui gol dari Juan Iturbe. Pemain asal Argentina itu sukses memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Mattia Destro dengan sebuah tembakan mengarah ke sudut kanan gawang Empoli.


Empat menit berselang giliran Empoli yang memberikan ancaman kepada gawang Roma melalui aksi dari Francesco Tavano. Pemain berusia 35 tahun itu sukses menerima umpan terobosan dari Diego Laxalt dan menyambutnya dengan sebuah sepakan ke arah gawang Roma. Beruntung penjaga gawang Roma Lukasz Skorupski masih mampu mengantisipasi hasil sepakannya itu.


Pada menit 27 Roma nyaris memperbesar keunggulan mereka dari Empoli melalui kesempatan emas yang didapat oleh Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia itu yang menerima bola hasil sodoran Iturbe langsung melepaskan sepakan first time. Namun sepakannya masih membentur pemain bertahan Empoli.


Memasuki sepuluh jelang turun minum Roma kembali mendapatkan peluang emas dari kapten mereka Francesco Totti. Pemain berusia 36 tahun itu yang sukses dari perangkap offside Empoli melepaskan sepakan ke gawang tim tamu. Tapi sepakannya masih belum menemui sasaran.


Pada menit ke- 42 Davide Astori hampir memberikan gol kedua untuk Roma. Mantan pemain Cagliari itu sukses memanfaatkan sepak pojok dari Totti dengan sebuah tandukan terarah. Namun bola hasil sundulannya tersebut masih melebar tipis di atas mistar gawang Empoli.


Hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan bertanda berakhirnya babak pertama tak ada lagi gol tambahan tercipta dari kedua kesebelasan. Untuk sementara tim tuan rumah Roma unggul tipis 1-0 dari tamunya Empoli.


Susuanan Pemain


AS Roma: Skorupski; Maicon Yanga-Mbiwa Astori Cole; Pjanic De Rossi Nainggolan; Iturbe Destro Totti.


Empoli: Bassi; Laurini Bianchetti Barba Mario Rui; Vecino Signorelli Laxalt; Saponara; Tavano Maccarone


http://www.thienantech.com/?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html as roma kedatangan tamu empoli dalam lanjutan babak perdelapanfinal coppa italia rabu 2112015 dini hari wib tampil dominan sejak awal laga dimul



gol cepat iturbe bawa roma unggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar