Kamis, 18 Desember 2014

datang ke indonesia eru cerita tradisi saat tahun baru

datang ke indonesia eru cerita tradisi saat tahun baru aktor juga penyanyi asal korea selatan jo sung hyun alias eru kembali datang ke indonesia kedatangannya kali ini bukan untuk promosi single baru maup Read This http://www.kfi.ky.gov/ layouts/FormServer.aspx?XsnLocation=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Aktor juga penyanyi asal Korea Selatan Jo Sung Hyun alias Eru kembali datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini bukan untuk promosi single baru maupun serial drama yang diperankannya.


Eru justru datang ke Indonesia untuk memperkenalkan hidangan khas negara asalnya. Bertempat di restoran Samwon Garden di Lotte Shopping Avenue Jakarta Kamis 18 Desember 2014 pria yang pernah terlibat dalam film Hello Goodbye ini juga bercerita bagaimana biasanya dia menghabiskan masa liburan dengan keluarga besarnya untuk merayakan Tahun Baru.


“Biasanya kami main permainan tertentu untuk senang-senang dan yang paling penting berbagi makanan. Pada umumnya orang Korea makan Tteok-guk untuk merayakan Tahun Baru” kata dia lewat rilis yang dikirimkan Korean Food Foundation pada VIVAlife.


Diceritakan Eru hidangan Tteok-guk adalah sup kue beras yang disajikan bersama irisan kue beras. “Kami sering bilang ‘Aku baru saja makan semangkuk sup kue beras’ yang berarti ‘Aku baru saja bertambah umur setahun lebih tua.’ Kue beras putih sekaligus menandakan Tahun Baru yang cerah” demikian Eru menjelaskan.



http://www.kfv-reutlingen.de/box content/externlink.php?url=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html aktor juga penyanyi asal korea selatan jo sung hyun alias eru kembali datang ke indonesia kedatangannya kali ini bukan untuk promosi single baru maup



datang ke indonesia eru cerita tradisi saat tahun baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar