Kamis, 29 Januari 2015

saran untuk sikapi bg prabowo enak saja saya bukan presiden

saran untuk sikapi bg prabowo enak saja saya bukan presiden keputusan presiden joko widodo untuk melantik atau tidak melantik komjen pol budi gunawan menjadi kapolri masih belum jelas betul prabowo subianto me Read This http://www.stocknavigator.ru/as site.php?u=http://www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html Keputusan Presiden Joko Widodo untuk melantik atau tidak melantik Komjen Pol Budi Gunawan menjadi Kapolri masih belum jelas betul. Prabowo Subianto menyerahkan sepenuhnya keputusan soal Budi Gunawan kepada Jokowi. Tapi Komjen Budi lebih baik dilantik atau tidak?


“‎Enak saja saya bukan presiden” kata Prabowo Subianto dengan santai di Bakrie Tower Kuningan Jakarta Selatan Jumat (30/1/2015).


P‎rabowo berbicara usai rapat sekitar empat jam dengan elite Koalisi Merah Putih (KMP). Prabowo percaya Jokowi bisa mengambil keputusan pro-rakyat apakah melantik Budi atau tidak.


“‎Saya katakan saya yakin niat beliau (Jokowi) adalah demi kepentingan rakyat dan bangsa” kata Prabowo.


‎Keputusan Jokowi untuk menunjuk Budi sebagai calon Kapolri disorot banyak pihak sebagai hasil dari tekanan politik Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Kedua partai tersebut tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang selama ini mendukung Jokowi.


Lalu bila Jokowi tak lagi didukung KIH karena keputusannya‎ terhadap Budi apakah Prabowo siap mem-‘back up’ Jokowi dari goncangan politik?


“Siap memback up-memback up apa‎ saya” tanggap Prabowo.


http://www.svenskafans.com/ex.aspx?t=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html keputusan presiden joko widodo untuk melantik atau tidak melantik komjen pol budi gunawan menjadi kapolri masih belum jelas betul prabowo subianto me



saran untuk sikapi bg prabowo enak saja saya bukan presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar