Selasa, 20 Januari 2015

tabrak motor dan avanza di pondok indah bodi depan outlander ringsek parah

tabrak motor dan avanza di pondok indah bodi depan outlander ringsek parah bodi depan mitsubishi outlander sport b 1658 pje yang menabrak sejumlah motor dan mobil avanza di jalan arteri pondok indah ringsek kecelakaan juga m Read This http://www.rupoem.ru/redir.axd?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Bodi depan Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE yang menabrak sejumlah motor dan mobil Avanza di jalan arteri Pondok Indah ringsek. Kecelakaan juga mengakibatkan ada pengendara motor yang tewas.


Saksi mata bernama Kiki menyebutkan pengemudi Outlander mulanya menabrak pengendara motor di Gandaria City. Bukannya berhenti pengemudi langsung tancap gas berusaha kabur.


Mobil pun kembali menabrak 2 motor di depan Holland Bakery yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi tabrakan pertama. Terus melaju Outlander lantas menabrak mobil Avanza di dekat Halte TransJakarta Tanah Kusir-Kodim.


Kata Kiki ada 4 motor yang tertabrak di lokasi ketiga tabrakan ini. Dua motor dipastikan tertabrak karena Avanza kehilangan keseimbangan saat diseruduk Outlander.


Pantauan detikcom lokasi kecelakaan dipenuhi warga sekitar. Arus lalu lintas macet total.


http://www.treasury.gov/cgi-bin/redirect.cgi?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html bodi depan mitsubishi outlander sport b 1658 pje yang menabrak sejumlah motor dan mobil avanza di jalan arteri pondok indah ringsek kecelakaan juga m



tabrak motor dan avanza di pondok indah bodi depan outlander ringsek parah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar