Selasa, 02 Desember 2014

apartemen bekasi jual

harga apartemen murah bekasi the cityland jatibening bekasippbusiness park city walk office tower condotel town house apartementppthe cityland jatibening tol adalahial Read This apartemen dekat tol bekasi barat THE CITYLAND JATIBENING BEKASI


Business Park City Walk Office Tower Condotel Town House Apartement


The Cityland Jatibening Tol merupakan office Tower yang dikembangkan dari suatu konsep kantor dgn gaya modern yang dikelilingi oleh lingkungan yang mengintegrasikan bisnis dengan menyatukan Apartement murah di bekasi barat Condotel serta City Walk.


Lokasi Strategis tidak susah di akses dan terhubung dengan baik Hanya 300 meter ke Gerbang Toll Jati Bening (Jalan Raya Caman) 15 menit ke Toll dalam Kota Jakarta serta 15 menit ke Pusat Kota Bekasi. Sehingga menjadikan The City land Office Towers membuat lingkungan yg nyaman serta bergengsi utk bekerja hidup serta mendorong Investasi semakin meningkat.


The Cityland merupakan area Business District baru yg prestisius di kelilingi oleh 2 jalur Toll. Merupakan pertemuan antara Kota Bekasi yg bertumbuh pesat dgn Business District wilayah Timur dan Selatan kota Jakarta.


Berada di Pinggir Jalan Raya Caman


Berada di dalam Kawasan Komersil


Akan di Bangun Hotel dan Ruko serta Residence di dlm Kawasan tersebut


Akan di Bangun The Swetha Hotel (Management Horison) Bintang 3++


Keamanan 24 Hour + CCTV


Hanya berjarak 200 meter dari pintu tol Jatibening Pondok Gede Bekasi.


Cityland bekasi hadir menjadi ”One stop living with business area” dgn menyatukan apartment condotel office Dan city walk.


Cityland menjadi refleksi gaya hidup warga sub urban dgn citra metropolis.


Cityland mempunyai area yang sangat strategis di gerbang kota Metropolis Jakarta berada di exit gate Toll Jatibening yang merupakan poros jalan menuju business district di jalan MT Haryono Gatot Subroto Semanggi Sudirman dan sekitarnya.


Cityland ialah area business district baru yang prestisius di kelilingi oleh 2 jalur Toll. Adalah pertemuan antara Kota Bekasi yang bertumbuh pesat dengan business district wilayah timur & selatan kota Jakarta.


apartemen dekat tol bekasi barat the cityland jatibening bekasippbusiness park city walk office tower condotel town house apartementppthe cityland jatibening tol adalahial



apartemen bekasi jual

1 komentar: