Minggu, 18 Januari 2015

dp bbm gokil banget

dp bbm gokil bahasa palembang banyak yang salah mengartikan pilihan nama yang digunakan oleh vendor smartphone tiongkok xiaomi untuk produk barunya yg dilunc Read This Banyak yang salah mengartikan pilihan nama yang digunakan oleh vendor smartphone Tiongkok Xiaomi untuk produk barunya yang diluncurkan pada Kamis (15/1/2015) yaitu Mi Note. Banyak yang menganggap Mi Note merupakan penerus dari Redmi Note yang telah beredar sebelumnya.


Apa alasan Xiaomi mengusung nama Mi Note yang dapat salah diartikan sebagai penerus ponsel entry level Redmi Note?


Ditemui setelah acara peluncuran Vice President Global Xiaomi Hugo Barra menjelaskan kepada KompasTekno mengapa nama Mi Note itu yang akhirnya dipilih.


Menurut Hugo Xiaomi saat ini memiliki portofolio smartphone seri Redmi utk kelas entry level dan seri Mi untuk kelas premium.


Seri Redmi yang telah beredar Redmi 2 serta Redmi Note. Sedangkan seri Mi sendiri sampai kini sudah hadir sampai generasi empat yang diberi nama Mi4.


Perangkat premium terupdate Xiaomi Mi Note tidak dilabeli nama Mi5 sebagai penerus Mi4 lantaran mengusung ukuran layar 57 inci yg telah memasuki kategori phablet bukan smartphone lagi.


Seperti diketahui phablet merupakan kategori produk baru yg menjembatani antara kategori smartphone dan tablet. Kategori phablet ditentukan berdasar ukuran layarnya yg berkisar antara 5 sampai 7 inci.


”Kita ngga dapat menggunakan nama Mi5 lagi karna ukuran layarnya lebih besar dari 5 inci karena itu nama Mi Note digunakan” ujar Hugo kepada wartawan KompasTekno Reska K. Nistanto.


Dengan demikian Mi Note menjadi phablet pertama di kelas premium seri Mi. Sementara di kelas entry-level Xiaomi sendiri sudah memiliki seri Redmi Note dgn ukuran layar yang sedikit lebih kecil 55 inci.


Phablet baru Xiaomi ini memiliki spesifikasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 25 GHz RAM 3 GB GPU Adreno 330 serta memori internal dua versi yaitu 16 GB serta 64 GB.


Mi Note jg hadir dalam dua warna yaitu hitam serta putih. Rencananya phablet premium Xiaomi ini akan mulai dijual di kawasan Asia Tenggara (termasuk Indonesia) pada kuartal II 2015.


Dp bbm lucu banyak yang salah mengartikan pilihan nama yang digunakan oleh vendor smartphone tiongkok xiaomi untuk produk barunya yg dilunc



dp bbm gokil banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar