Jumat, 06 Februari 2015

Kunci Gitar Firman Kehilangan - Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam

Kunci Gitar Kangen Band Yolanda – Kunci Gitar Bondan Rip


Pada awalnya saat Belajar Chord Gitar kita akan merasakan kesulitan, dimana tangan terasa kaku dan sulit untuk berpindah ke chord yang lainnya. Bahkan untuk pertama kalinya ujung telapak tangan jari sepertinya akan menjadi keras. Namun, itu semua bisa dikatakan sebagai tahap perkenalan dalam Belajar Kunci Gitar. Belajar Main Gitar sendiri memang bisa kita lakukan melalui seorang teman yang memang sudah menguasai berbagai macam teknik bermain gitar, tapi terkadang seorang teman juga memiliki kesibukan yang memang tidak bisa kita paksa. Jika pun kita mengikuti kelas Belajar Gitar Pemula pastinya kita akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, karena memang harga dari sebuah seni itu cukup mahal.


Cara Cepat Belajar Gitar yang sangat mudah sepertinya memang saat ini tersedia di dunia internet, asalkan kita punya koneksi untuk mengaksesnya. Apalagi yang terpenting tentu saja kita harus memiliki gitar sendiri, tentunya gitar pun saat ini sudah banyak tersedia dengan harga yang cukup terjangkau dan sangat pas untuk digunakan sebagai sarana belajar. Saya akan membantu semua pembacanya yang ingin Belajar Chord Gitar dengan menghadirkan informasinya. Dan langsung saja disimak Cara Belajar Kunci Gitar.


Hal pertama yang harus diketahui dalam Belajar Chord Gitar seperti tadi telah dikatakan adalah harus mengetahui chord dasar gitar, seperti A, Am, B, Bm, D, DM, E, Em, C dan G. Simbol m pada kunci dasar gitar tersebut berarti minor, sedangkan yang tidak memiliki simbol m adalah kunci mayor. Lalu ada juga beberapa hal yang harus diketahui untuk kunci dasar gitar, seperti:


1. Nada dasar yang berada pada senar 5 (A)


Mayor


Chor gitar


Minor


chord gitar


2. Nada dasar pada senar 6 (E)


Mayor


chord gitar


Minor


chord gitar


3. Nada dasar kunci D, dimainkan 3 senar, dan bisa dimainkan bass nya pada senar 4.


Mayor


chord gitar


Minor


chord gitar


Sumber: kuncilagugitar.com – kunci gitar bersama bintang



Kunci Gitar Firman Kehilangan - Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar