Kamis, 05 Februari 2015

Seorang Jamaah Naik Taksi Makkah Minta Diantar ke Halim

Ini bagian cerita yang tercecer dari ibadah haji. Macam-macam ceritanya. Ada yang penglihatannya kabur dapat terang benderang saat melihat. Ada jamaah yg kesasar dari Makkah hingga ke Madinah. Tetapi yang ini ceritanya unik.


Ada seorang lelaki perlente, terlihat kekar, gagah serta ganteng. Ia menghentikan taksi. Namun, tujuan yg mesti ditempuh tdk dipahami oleh sang supir. ”Ke Halim Perdanakusumah,” katanya enteng.


Supir taksi di Makkah tersebut terbengong-bengong. Penumpang pria tersebut malah marah-marah kepada supir lantaran gak bisa mengantarkan ke kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta. Ia menyebut sang supir ialah bodoh.


Penumpang yang jamaah Indonesia itu tetap ngotot minta diantar ke Halim. Sang supir cuma dpt celingukan. Beruntung supir setempat tahu lokasi kantor Daerah Kerja (Daker) Makkah.
paket umroh ramadhan 2015


Seperti dilansir Antara, sang sopir lalu membawa penumpang yang minta diantar ke Halim tersebut ke kantor Daker tersebut. Sepanjang jalan ngga henti penumpang ini marah-marah karena supir gak tahu Halim.


Belakangan baru diketahui penumpang taksi yang juga calon jamaah haji dari Jakarta itu sedang mengalami stres atau sakit jiwa. Sepintas dari sisi penampilan org tersebut perlente, terpelajar serta sehat lantaran ketika diajak berdialog dengan petugas bisa ”nyambung”.


Tapi, ketika yg bersangkutan menyebut supir di Makkah bodoh dan tdk tahu dmn Halim, petugas PPIH berkesimpulan org tersebut sedang sakit jiwa. Siapa yang mau membayangkan naik taksi dari Makkah ke Halim. ”Ngimpi, kalee,” kata seorang petugas PPIH Arab Saudi sambil melempar tawa. (ant/K)


Read more : http://madinah-travelmuslim.com



Seorang Jamaah Naik Taksi Makkah Minta Diantar ke Halim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar