Kamis, 05 Februari 2015

Model Rumah Minimalis Modern Sederhana di Kota-Kota Besar

Koleksi Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana di Kota-Kota Besar


Jika anda sering bepergian dan melihat model rumah minimalis modern, tentu anda sering melihat di setiap kota semakin maraknya pembangunan perumahan. Mulai dari pengkhususan untuk kalangan elite hingga perumahan sederhana. Bentuk maupun desainnya pun berbeda-beda. Dari konsep yang sederhana hingga model rumah minimalis modern. Namun yang lebih ramai dibicarakan adalah dengan konsep minimalis modern.


Koleksi Model Rumah Minimalis Modern Cantik di Kota-Kota Besar


1. Rumah di Bali


Model Rumah Minimalis Modern


Gambar rumah minimalis modern sangatlah unik. Bentuknya yang tidak simetris menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi konsumennya. Pandangan anda tidak akan dibuat bosan dengan beragam model rumah tersebut. Contoh rumah minimalis modern dapat kita lihat di berbagai kota. Dari Jakarta, Bandung Hingga ke Surabaya. Semua telah paham tentang pentingnya penataan hunian bagi kenyamanan tempat tinggal. Maka kini banyak lagi pengembang properti yang mulai menambah armada perumahannya lagi guna menampung masyarakat yang memang membutuhkan hunian yang enak dan nyaman serta sekaligus murah.


2. Rumah di Bandung


Model Rumah Minimalis Modern


Jika dituangkan dalam kertas, gambar rumah minimalis modern sangat kelihatan perbedaan antara ruang-ruang yang ada. Fungsinya yang dirasa cukup pantas dengan ukurannya membuat hunian jenis ini mampu memberikan suasana yang nyaman nan elegan. Andapun bisa bersantai ria bersama keluarga kecil anda meskipun denah ruangnya tidak terlampau besar. Demikian pula ruang tamunya yang dirasa cukup untuk memberikan sambutan yang hangat pada tamu yang datang ke rumah anda. Sungguh suasana yang menyenangkan manakala setiap individu keluarga tersebut dapat berkumpul dan bercengkerama dalam naungan pohon kecil di halaman belakang hunian model rumah minimalis modern ini.


3. Rumah di Jakarta


Model Rumah Minimalis Modern


4. Rumah di Medan


Model Rumah Minimalis Modern


Tentunya secara umum model rumah minimalis modern memiliki kesamaan dengan rumah minimalis yang sederhana. Hanya saja jika dilihat dari luar, rumah ini memberikan kesan futuristic dengan tambahan ornament yang lebih mudah untuk dikombinasikan dengan warna dasar rumah tersebut.Warna warna yang digabungkanpun tidak saling berseberangan sehingga tidak merusak pandangan orang. Melihat kenyataan yang seperti itu sudah sepantasnya contoh rumah minimalis modern dijual menjadi incaran utama masyarakat.


5. Rumah di Semarang


Model Rumah Minimalis Modern


6. Rumah di Tangerang


Model Rumah Minimalis Modern


7. Rumah di Yogyakarta


Model Rumah Minimalis Modern


Dengan melihat potensi dan contoh rumah minimalis modern yang menyebar di berbagai kota, bisa dipastikan bahwa pola pikir masyarakat akan mulai beralih kepada hunian yang tidak hanya dapat menampung anggota keluarganya namun juga hunian yang dapat menciptakan kegembiraan sekaligus mampu memberikan warna bagi sekitarnya. Jadi model rumah minimalis modern memang sangat dibutuhkan oleh setiap masyarakat di berbagai kota.


Sumber: model tempat tidur



Model Rumah Minimalis Modern Sederhana di Kota-Kota Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar